Cara Mendongkrak Viral Marketing

DIGITAL MEDIA PARTNERs http://id-networking.blogspot.com Copyright@2018 All Rights Reserved
Menembus Batas Online Marketing


Bab 7: Bagaimana Viral Marketing Dapat Mendongkrak

Kemajuan Bisnis Anda?

Viral marketing adalah keajaiban yang membawa bisnis anda pada sukses besar. Saya jamin! Tapi, apa anda tahu apa itu viral marketing?

Viral marketing bekerja layaknya virus. Terus menular dari satu orang ke orang yang lain. Seperti jika kita terserang influenza. Ya, karena viral marketing menggunakan jaringan komunikasi para pengunjung situs web anda. Pengunjung inilah yang menyebarkan keberadaan situs web anda pada orang lain. Caranya mudah, cukup dari mulut ke mulut. Oya, strategi marketing ini sebenarnya juga diterapkan di bisnis offline. Dan contoh viral marketing yang bisa anda pelajari adalah layanan email gratis di hotmail.com.

Hotmail tumbuh sangat cepat melebihi perusahaan apapun dalam sejarah dunia. Sekarang ini Hotmail adalah email provider terbesar di dunia. Dalam 1,5 tahun pertama, Hotmail mempunyai lebih dari 12 juta pelanggan.

Strategi pemasaran utama di website kita akrab menyebutnya dengan affiliate marketing atau reseller program. Dengan strategi ini, memungkinkan saya memiliki puluhan ribu orang yang secara sukarela mempromosikan bisnis saya.

Viral marketing menangkap esensi dari multilevel marketing dan menerapkannya pada semua pelanggan. Tapi, cara ini jauh lebih hebat dari pada semua teknik marketing yang ada. Anda akan selalu meminta pengunjung merekomendasikan situs web anda kepada semua teman mereka. Begitu seterusnya sambung-menyambung.

Nah, sekarang mulailah berkampanye dengan menerapkan strategi viral marketing. Bagaimana cara yang efektif? Pelajari viral marketing orang lain, bukan hanya milik pesaing saja yang perlu anda pelajari. Tetapi pelajari semua bentuk viral marketing yang digunakan orang lain.

Copyright@Formulabisnis 

Tidak ada komentar: