Internet TV | TV Online

DIGITAL MEDIA PARTNERs http://id-networking.blogspot.com Copyright@2018 All Rights Reserved

TV Online | Live Streaming | Nonton TV Via Internet Semua Channel 

       Menonton TV  pastinya mengasyikan, meskipun tiap hari nonton tetap gak ngebosenin. Nah bagi yang suka nonton TV sekarang ada web yang bagus buat nonton TV secara online, yaitu di  LutfiTV
Kan sudah punya TV di rumah, apa perlu nonton TV online??
       Berbeda dengan TV biasa, di situs TV Online, Jumlah Channel TV Online banyak sekali, dari berbagai negara dunia, kalo mo nonton TV biasa tapi ingin menonton channel TV Luar seperti National Geographic, BBC World News dll tentunya gak bisa, kalaupun bisa tentunya harus menggunakan layanan TV berbayar.

       NONTON TV ONLINE SEMUA CHANNEL INDONESIA, SEPERTI RCTI, MNCTV, GLOBAL TV, SCTV, INDOSIAR, TRANS TV, TRANS 7, ANTV, TVONE, METRO TV, TVRI, BCHANNEL, SPACETOON, DAN MASIH BANYAK LAGI CHANNEL LAINNYA.
ANDA DAPAT MENYAKSIKAN ACARA KESAYANGAN ANDA GRATIS SAMBIL BROWSING INTERNET DENGAN BERBAGAI MENU PILIHAN TELAH TERSEDIA DARI BERBAGAI STASIUN TV.
      Saat ini, layanan televisi online atau televisi Internet ini telah banyak digunakan oleh para pengguna Internet, baik untuk menyaksikan acara atau tayangan-tayangan yang menarik dan menghibur. Banyak pula saat ini yang membuat televisi online milik pribadi dan bisa diakses oleh banyak orang dan informasi yang disampaikannya pun terus menerus berubah seperti siaran televisi biasa. Di beberapa situs televisi Online yang ada di Internet, banyak yang sudah menyiarkan siarannya secara langsung dengan berbagai macam tema, dari mulai kehidupan pribadi mereka atau lebih mirip dengan Reality show, memandu suatu hal atau hobi, berita terbaru dari pelosok dunia, hingga menampilkan kehidupan pribadi para selebritis mancanegara. Saat ini pun banyak orang yang bisa melakukan siaran secara priadi selama 24 jam atau biasa disebut lifecaster. Alat-alat yang digunakan pun sangat sederhana, hanya cukup menggunakan video kamera, komputer, dan koneksi Internet.

VIA LutfiTV 
PETUNJUK: 

#KLIK PADA GAMBAR ICON DAN PILIH CHANNEL SIARAN YANG AKAN KAMU TONTON.

Koneksi Internet

     Televisi online akan mudah diakses dengan koneksi Internet yang berkecepatan tinggi. Koneksi yang masih dengan sistem Dial-up akan memperlambat siaran televisi yang sedang kita tonton. Karena data yang didistribusikan ialah berupa arsip multimedia dengan ukuran yag sangat besar. Saat ini koneksi broadband telah dapat digunakan dengan sangat lancar di Indonesia, baik itu melalui jaringan kabel fiber optik broadband yang disediakan oleh beberapa provider jaringan Internet atau jaringan 3G di ponsel kita. Semakin besar kecepatan koneksi Internet, maka kualitas tayangan yang bisa kita saksikan akan semakin baik pula. Melalui televisi online ini kita bisa menyaksikan tayangan berkualitas HD (High Definition) pada kecepatan lebih dari 512 kbps.

     Untuk menyaksikan tayangan televisi melalui Internet, beberapa program mensyaratkan spesifikasi PC tertentu, namun tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi, hanya dengan spesifikasi yang standar kita sudah bisa menggunakan untuk menonton tayangan di televisi Internet. Umumnya agar kita bisa dengan nyaman menonton televisi melalaui Internet, PC yang kita miliki minimal memiliki spesifikasi Windows XP Service Pack 2 dengan DirectX 9.0c, prosesor Pentium 4 1GHz, memori RAM 512 MB, kartu grafis 32 MB, dan dukungan DirectX. Speaker dengan kualitas suara yang bagus dan layar monitor yang tajam dan lebar juga akan menambah kenyamanan kita menyaksikan tayangan acara di televisi Online.

     Kebutuhan akan peralatan telekomunikasi yang cerdas semakin meningkat sesuai dengan perubahan gaya hidup masyarakat. Kebutuhan berkomunikasipun sudah merambah menggunakan Televisi.
Wi-Fi Built In, selalu terhubung dengan internet. Dengan fasilitas wi-fi, akan selalu mendapatkan kenyamanan dan koneksi yang stabil saat menjelajah internet, sehingga mendapatkan yang terbaik dari web lewat Televisi.

Nikmati pengalaman yang memuaskan menonton acara TV favorit sambil berselancar di dunia maya layaknya sebuah PC. Serta dapatkan kemudahan dalam mengakses social media seperti facebook, twitter, yahoo messenger dan lainnya, Video Chat Komunikasi menjadi lebih mudah.

Nah Itulah salah satu layanan dari Internet TV / TV Online
Kita bisa menonton Channel TV Indonesia dan Luar negeri secara gratis, tak perlu pasang TV kabel, TV satelit dll. Bisa nonton TV dimana saja (Laptop+Hotspot/modem).
Live Online Streaming TV

   

Tidak ada komentar: