Langkah mudah untuk menjadi SEO - ke 10 Terbaik
Perusahaan Search Engine Optimization meraup keuntungan besar dengan melakukan
pekerjaan kasar yang diabaikan oleh banyak desainer . Hal ini merupakan tindakan
mudah untuk melakukan sebagian besar pekerjaan yang dilakukan oleh sebagian
besar perusahaan SEO , yang harus Anda lakukan adalah membuat kebiasaan yang
baik .
Ada 9 poin utama yang Anda harus fokus pada :
• Kata kunci
• URL Teks
• Keterangan, Meta tag
• Tag Judul
• Nama Gambar
• Tag ALT
• Tag Heading
• Konten
• Hyperlink
Fokus 9 langkah ini adalah untuk memuat halaman Anda, mungkin dengan banyak " kata kunci " .
Keywords
Kata kunci adalah aspek yang paling penting dari SEO yang baik , ini adalah di mana Anda memberitahu Search Engine tentang apa situs Anda . Search Engine menggunakan algoritma untuk menentukan " Keyword Density " dari situs Anda , rumus ini adalah :
Jumlah Kata kunci ÷ = Keyword Density
Gunakan rumus ini pada situs web pesaing Anda dan melihat bagaimana mereka mencetak gol, kemudian bertujuan untuk mengalahkan skor itu .
Pilih kata kunci yang paling berhubungan dengan informasi , produk atau jasa yang Anda tawarkan . Sebagai contoh, jika saya merancang sebuah situs tentang " Web Design " , saya ingin situs saya untuk memasukkan kata-kata " Web Design " sebanyak mungkin.
Namun, kebanyakan orang tidak hanya mencari hanya satu kata , mereka ketik frase , sehingga Anda harus mempertimbangkan frase yang paling sesuai dengan situs target pasar Anda . Sebagai contoh, jika saya membuat situs tentang " Web Design " di New Orleans , saya akan mencakup " web desain New Orleans " dalam kata kunci . Cara lain di sekitar ini adalah untuk tidak memisahkan kata kunci dengan koma , hanya menggunakan spasi, dan Search Engine akan membuat frase untuk Anda . Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa isi dari setiap halaman berbeda , sehingga hanya menggunakan kata kunci yang berkaitan dengan halaman tersebut.
Ada 9 poin utama yang Anda harus fokus pada :
• Kata kunci
• URL Teks
• Keterangan, Meta tag
• Tag Judul
• Nama Gambar
• Tag ALT
• Tag Heading
• Konten
• Hyperlink
Fokus 9 langkah ini adalah untuk memuat halaman Anda, mungkin dengan banyak " kata kunci " .
Keywords
Kata kunci adalah aspek yang paling penting dari SEO yang baik , ini adalah di mana Anda memberitahu Search Engine tentang apa situs Anda . Search Engine menggunakan algoritma untuk menentukan " Keyword Density " dari situs Anda , rumus ini adalah :
Jumlah Kata kunci ÷ = Keyword Density
Gunakan rumus ini pada situs web pesaing Anda dan melihat bagaimana mereka mencetak gol, kemudian bertujuan untuk mengalahkan skor itu .
Pilih kata kunci yang paling berhubungan dengan informasi , produk atau jasa yang Anda tawarkan . Sebagai contoh, jika saya merancang sebuah situs tentang " Web Design " , saya ingin situs saya untuk memasukkan kata-kata " Web Design " sebanyak mungkin.
Namun, kebanyakan orang tidak hanya mencari hanya satu kata , mereka ketik frase , sehingga Anda harus mempertimbangkan frase yang paling sesuai dengan situs target pasar Anda . Sebagai contoh, jika saya membuat situs tentang " Web Design " di New Orleans , saya akan mencakup " web desain New Orleans " dalam kata kunci . Cara lain di sekitar ini adalah untuk tidak memisahkan kata kunci dengan koma , hanya menggunakan spasi, dan Search Engine akan membuat frase untuk Anda . Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa isi dari setiap halaman berbeda , sehingga hanya menggunakan kata kunci yang berkaitan dengan halaman tersebut.
URL Teks
Bila nama halaman baru Anda memiliki pilihan untuk menyebutnya apa pun yang mungkin Anda bisa memikirkan , mengapa tidak satu kata kunci ? Setelah semua , alamat URL adalah hal pertama mesin pencari datang di saat mengindeks halaman Anda . Anda harus ingat konten tidak datang dengan mudah untuk semua orang , sehingga Anda harus menyelinap dalam kata kunci ketika proses mudah memberi Anda .
Deskripsi Meta tag
Tag ini berkurang pentingnya karena Search Engine sekarang melihat konten , tapi sedikit penting .
Mengoptimalkan meta tag untuk mencocokkan konten Anda , produk , dan jasa, dan Search Engine yang masih melihat meta data akan keuntungan usaha Anda .
Judul Tag
Judul tag adalah tag yang memberitahu Search Engine tentang judul , atau deskripsi formal dari dokumen atau halaman . Ini adalah kata atau frase yang terlihat di bagian atas jendela browser . Aturan yang paling penting tentang tag judul adalah, jangan memasukkan apa pun dalam tag judul , tetapi kata kunci . Sekali lagi ini adalah waktu yang mudah untuk tergelincir dalam kata kunci Anda , jadi jangan lewatkan .
Nama Gambar
Seperti yang saya katakan sebelumnya , konten tidak datang dengan mudah untuk semua orang , sehingga tergelincir dalam kata kunci Anda bila memungkinkan , ini berlaku untuk nama gambar . Jika Anda menyimpan gambar seorang pria yang bekerja pada komputer untuk situs web desain web Anda , tidak menyebutnya " some_dude.jpg " , menyebutnya " web_site_design.jpg " . Mesin pencari akan melihat kode untuk situs tersebut dan melihat gambar berkaitan dengan isi situs dan ini akan menjadi elemen lain yang relevan pada halaman tertentu . Anda harus mengambil yang mudah ketika Anda diberi kesempatan.
tag ALT
Alt tag adalah kata kunci yang dapat melampirkan gambar Anda , memberikan bobot lebih untuk gambar karena Search Engine tidak bisa menganalisa isi dari gambar itu sendiri . Berikut adalah kesempatan untuk menyelinap dalam kata kunci yang lebih tanpa menulis konten yang besar , dalam menggunakannya .
Heading tag
Heading tag yang berhubungan dengan huruf tebal yang mengarah ke bagian teks . Seperti ini :
web Design
Web Design Inc menawarkan desain situs web kustom ...
Pos tag seharusnya hanya kata kunci , dan harus disajikan dalam urutan bahwa tag Meta Anda ikut sertakan .
H1 = meta tag pertama , H2 = kedua meta tag ...
Cobalah untuk memanfaatkan semua pos 6 tag pada setiap halaman untuk memastikan optimasi halaman maksimum .
Konten
Karena setiap ahli akan memberitahu Anda , " Konten adalah Raja . " Setiap halaman web harus memiliki setidaknya 350 kata di atasnya , dan lebih banyak lebih baik , namun perlu diingat rumus untuk kepadatan kata kunci . Anda tidak ingin mengisi halaman dengan 1500 kata dari Jibba - jabba dan hanya 5 kata kunci di dalamnya . Beberapa orang mendapatkan iklan konten ini tidak berat ke halaman hung- up pada bagaimana browser menampilkan teks , dan menggunakan gambar dengan teks di dalamnya karena mereka ingin font keren , tapi browser tidak bisa membaca teks tertanam dalam gambar , sehingga dalam sebuah mesin pencarian hanya melihatnya .
Linkbaiting adalah tren baru di kalangan situs peringkat tinggi . Linkbaiting berarti menulis kualitas konten , atau artikel yang situs web lain dapat ditampilkan pada halaman mereka selama mereka memberikan kredit , dan link ke situs Anda .
Anda tidak perlu menjadi seorang vi atau ahli EMAC untuk menulis konten web yang baik , hanya menjadi bijaksana tentang bagaimana kata halaman dan memasukkan kata kunci Anda .
Hyperlink
Hyperlink adalah teks link ke halaman lain di situs Anda. Aturan SEO dan hyperlink yang mudah :
• Gunakan hyperlink sehingga Search Engine akan memiliki link teks untuk mengikuti ke halaman berikutnya
• Jangan gunakan link satu kata , menggunakan frase penghubung panjang , frase sebaiknya kata kunci
• Gunakan tanda panah , atau semacam gambar kecil yang dapat Anda pasang untuk tag ALT , iklan ini akan lebih penting untuk link , dan melemparkan dalam beberapa kata kunci gratis untuk Anda .
Author Bio
Murry Daniels adalah pemilik Goatsmilktavern Studios , www.goatsmilktavern.com , desain web dan perusahaan pemasaran internet di New Orleans , Louisiana .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar