Cara Mudah Sukses Blogging

DIGITAL MEDIA PARTNERs http://id-networking.blogspot.com Copyright@2018 All Rights Reserved

13 Langkah untuk Sukses Blogging


Langkah-Langkah Sukses Dalam Blogging
Blog bisa menjadi alat yang sangat berharga dan sangat menguntungkan jika digunakan dengan benar . Keuntungan dari blog ini hanya masalah meraih perhatian penonton dan tidak melakukan apapun salesman yang sebenarnya menjual . Dalam artikel ini Anda akan mempelajari 13 langkah yang paling penting untuk blogging yang sukses .

1 ).  Di mana untuk memulai ?


Anda harus mulai dari blog Anda dengan layanan blog hosting gratis seperti Journal Home. Saya tidak mengatakan bahwa saya sebagai pemilik, tapi host blog gratis sangat bermanfaat bagi blog baru . Dimulai dengan layanan hosting blog gratis memungkinkan Anda untuk mulai blogging langsung tanpa memiliki pengetahuan sebelum script , hosting, atau pemrograman . Hal ini memungkinkan Anda untuk membangun penonton dan buzz untuk blog Anda . Hal ini memungkinkan Anda untuk fokus pada konten Anda dan bukan pemeliharaan internal blog . Manfaat terbaik untuk memulai dengan layanan gratis , dalam kasus blog Anda tidak menjadi sukses Anda tidak kehilangan uang atau Anda meninggalkan memegang tagihan . Hal yang besar tentang blog adalah bahwa mereka terorganisir dalam urutan kronologis , entri terbaru Anda akan ditampilkan lebih dulu . Ketika lalu lintas blog Anda tumbuh sangat dan Anda siap untuk meng-upgrade ke domain Anda sendiri maka Anda hanya dapat membuat blog entry yang terakhir pengumuman " bergerak" Anda . Cukup tambahkan entri terakhir yang menyatakan bahwa blog Anda telah " pindah " dan ketik alamat URL blog baru . Yang mengarahkan pengunjung ke situs blog baru Anda , dengan menjaga blog Anda , tanpa menimbulkan rasa ketidaknyamanan besar kepada siapa pun . Upgrade yang Anda butuhkan, tapi hanya jika Anda perlu !


2 ).  Niche


Niche adalah target produk, layanan , atau topik . Terlebih dahulu Anda harus memutuskan pada produk , layanan , atau topik yang Anda minati . Pilih area yang Anda antusias dapat menulis tentang setiap hari . Anda dapat menggunakan layanan penelitian kata kunci seperti Google Zeitgeist atau Yahoo! Buzz Index untuk menemukan topik populer yang dicari . Hal ini tidak masalah jika topik Anda populer asalkan ada penonton untuk topik dan topik justru terfokus maka blog Anda harus sukses . Apa pun bisa dianggap sesuai asalkan memiliki target pemirsa tidak peduli seberapa besar atau seberapa kecil penonton . Sebuah blog tentang kucing Anda bisa menjadi sesuai atau blog tentang spesies dari keluarga kucing bisa ceruk bagi pasar yang lebih besar , jika ada orang yang tertarik mendengar tentang kucing Anda atau spesies dari keluarga kucing , maka Anda memiliki niche ... Anda bahkan dapat memilih untuk membangun audiens Anda untuk pasar yang penonton tidak ada, tapi pertama-tama Anda harus membangun blog Anda .


3 ).  Pembaruan Harian ( tidak kurang )


Langkah ini adalah suatu keharusan dan bukan saran . Memperbarui blog Anda sehari-hari tidak hanya membuat blog Anda lebih menarik bagi bagi pembaca , tetapi juga memberikan konten baru blog Anda pada hari ke hari sehingga lebih menarik bagi mesin pencari . Tidak memperbarui blog Anda pada hari libur sesekali atau satu hari di sini dan ada dipahami oleh sebagian besar, tapi hari hilang pada waktu atau minggu tidak bisa diterima dan akan menghasilkan kemungkinan besar blog yang berhasil . Untuk menjaga lalu lintas blog Anda dan mempertahankan pengunjung minat Anda itu adalah suatu keharusan untuk memperbarui blog Anda sehari-hari dengan beberapa entri . Meskipun , saya melihat tren yang berkembang dari blog yang sukses yang tidak diperbarui setiap hari , tetapi mereka sukses dan memiliki penonton stabil yang terus mengunjungi blog mereka setiap hari . Terlepas dari itu, blog ini masih diupdate mingguan dengan beberapa entri . Sampai Anda memiliki khalayak tetap Anda harus mencoba untuk meng-update blog Anda sehari-hari dengan minimal 3 atau lebih entri harian . Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk menyisihkan 1-2 jam sehari untuk merawat blog Anda dan menambahkan entri baru . Bahkan mungkin bijaksana untuk jadwal waktu yang ditetapkan yang Anda dedikasikan untuk blog Anda setiap hari . Beri diri Anda bekerja berjam-jam dan memperlakukan blog Anda sebagai pekerjaan , apa yang terjadi jika Anda tidak datang untuk bekerja selama berhari-hari atau berminggu-minggu ... Anda kehilangan uang atau lebih buruk Anda dipecat ! Sama berlaku di sini ... jika Anda tidak memperbarui blog Anda selama berhari-hari atau minggu, Anda akan kehilangan pengunjung .


4 ).  Lalu Lintas


Bukan rahasia . Anda harus memiliki lalu lintas untuk mendapatkan keuntungan dari blog . Ada banyak cara untuk membangun lalu lintas . Iklan yang dibayar , iklan gratis , viral marketing , pemasaran mesin pencari , RSS / XML feed , dan kata - dari mulut ke mulut . Anda harus selalu menggunakan alamat URL blog Anda di signature email Anda , forum diskusi , papan pesan , atau media komunikasi lainnya . Anda harus mengirimkan alamat URL blog Anda ke mesin pencari dan direktori blog . Anda harus mengirimkan RSS / XML Feed URL Anda ke blog layanan ping seperti Technorati , Ping - O - Matic , dan Blogdigger . Anda yakin harus berbagi blog Anda dengan keluarga, teman , rekan kerja , rekan , dan profesional bisnis ketika berhubungan . Banyak blog dapat dianggap sebagai kumpulan artikel , untuk tujuan ini Anda harus mengirimkan entri blog Anda ( orang-orang yang berharga dan artikel panjang ) ke syndicators konten seperti GoArticles.com atau ArticleCity.com . Setelah diserahkan artikel Anda dapat dijemput dan diterbitkan oleh orang lain . Caranya adalah dengan memastikan Anda menyertakan alamat URL Blog Anda di " Tentang Penulis " bagian . Apa yang dilakukan adalah membuat popularitas link dan link balik untuk blog Anda , ketika seseorang mengambil artikel Anda dari sindikasi kemudian mempublikasikan artikel di situs web mereka " Tentang Penulis " bagian disertakan dengan setiap publikasi dan link Anda termasuk diikuti , merangkak , dan diindeks oleh mesin pencari . Bayangkan jika artikel Anda cukup populer atau cukup untuk menghasilkan 10.000 publikasi di seluruh web kontroversial . Mesin pencari terikat untuk menemukan blog Anda dalam waktu singkat dengan banyak publikasi dan kredit Anda otoritas pada topik , kembali meningkatkan peringkat Anda di search engine . Upaya kecil menulis artikel yang ditulis dengan baik adalah bermanfaat. Anda harus mencoba untuk menulis minimal 1 artikel panjang penuh setiap minggu untuk sindikasi dan kirimkan artikel Anda ke setidaknya 10 artikel syndicators .


5 ).  Lacak Blog Anda


Bagaimana Anda tahu apakah blog Anda memiliki lalu lintas ? Hanya karena tidak ada orang yang meninggalkan komentar tidak berarti blog Anda tidak tumbuh . Banyak pengunjung tidak meninggalkan komentar tetapi mereka kembali pengunjung . Aku tahu kedengarannya gila, tapi dengan blog orang lebih tertarik pada apa yang " Anda " harus Anda katakan! Banyak pengunjung tidak komentar 1st mereka , 2, atau 3 kali . Beberapa tidak berkomentar sama sekali , tetapi pengunjung harian aktif .


Pelacakan blog Anda tidak harus terlalu canggih biasanya sederhana halaman gratis kontra seperti StatCounter.com atau Active Meter akan melakukan trik . Install ( copy / paste ) kode ke html template blog Anda dan mulai melacak pengunjung Anda . Yang lebih baik untuk menggunakan layanan yang akan memberikan analisis lalu lintas canggih , seperti kata kunci pelacakan informasi , informasi arahan , dan informasi mesin pencari . Pengunjung , pengunjung kembali , dan pengunjung unik harus standar untuk setiap halaman kontra layanan yang Anda pilih .


Tidak ada komentar: