Cara Sukses dalam Blogging

DIGITAL MEDIA PARTNERs http://id-networking.blogspot.com Copyright@2018 All Rights Reserved
Langkah-Langkah dalam Sukses Blogging


Pada bahasan yang lalu telah kita pelajari Cara menjadi Sukses Blogging, Selanjutnya adalah lanjutan dari artikel sebelumnya tentang langkah-langkah menjadi sukses blogging.

1 ).  Dengarkan Audiens Anda

Bila menggunakan halaman yang tepat kontra Anda akan mulai melihat bagaimana orang lain menemukan blog Anda dan jika melalui search engine maka kata kunci yang digunakan untuk menemukan blog Anda . Jika terus-menerus blog Anda sedang ditemukan oleh 1 atau beberapa kata kunci maka fokus blog Anda di sekitar kata kunci untuk membuatnya bahkan lebih kuat . Saat menulis judul entri dan entri menggunakan kata kunci sesering mungkin sambil menjaga blog dibaca dan menarik .

2 ).  Beberapa blog

Menggunakan beberapa account blogging ( gratis ) untuk menarik lebih banyak orang . Ini berarti Anda harus memiliki blog dengan JournalHome.com dan lain-lain . Semakin banyak blog account yang lebih baik ( pastikan untuk membaca dan mematuhi Persyaratan Layanan untuk setiap situs ) . Anda dapat menyalin / paste dari 1 blog untuk semua orang lain . Memiliki account blog yang berbeda seperti memiliki publikasi di surat kabar yang berbeda . Hal ini memungkinkan Anda untuk menarik lebih banyak pengunjung dan ini juga meningkatkan kemungkinan bahwa 1 dari blog Anda akan ada di hasil pencarian mesin pencari untuk kata kunci fokus Anda .

3 ).  Pendek dan Ringkas

Selain dari artikel panjang seminggu untuk sindikasi dan publikasi entri blog Anda harus pendek & ringkas ( jika Anda dapat membantu itu ) . Kadang-kadang ada pengecualian dan Anda tidak punya pilihan selain ke blog entri panjang , tetapi cobalah untuk menghindari hal ini sebanyak mungkin . Anda tidak ingin entri blog Anda untuk menjadi jam membaca . Pengunjung suka dengan mudah menemukan informasi dan skim melalui entri Anda . Adalah baik untuk menjadi rinci dan memberikan informasi yang berguna , tetapi tidak termasuk informasi yang tidak berguna atau lari kalimat yang menyimpang jauh dari topik Anda . Tetap keyword - terfokus.

4 ).  Digital Art

Cobalah untuk memasukkan grafis non - iklan , gambar, foto , dan seni dalam entri blog Anda . Tidak terlalu banyak . Sekali seminggu baik-baik saja . Graphics kadang-kadang dapat membawa blog Anda untuk hidup . Tentu saja, isi dari blog adalah aspek yang paling penting dan Anda tidak ingin membayangi konten Anda dengan grafis , tapi menampilkan grafis dapat menambahkan sedikit rempah-rempah ke blog. Jadilah pemilih tentang grafis Anda dan pastikan mereka sesuai topik entri Anda . Anda harus menambahkan konten dengan grafis , setidaknya keterangan . Asli grafis , foto, gambar , dan seni dianjurkan .

5 ).  Simpan Pribadi

Sebuah blog adalah yang paling sukses ketika disimpan pribadi. Cobalah untuk memasukkan pengalaman pribadi yang berkaitan dengan topik entri blog Anda . Jauhi gaya bisnis penulisan . Menulis dengan gaya yang lebih pribadi dan menggunakan narasi orang pertama . Jangan menulis entri Anda sebagai surat penjualan , bukan berbagi review produk dan usaha pribadi.

6 ).  Berinteraksi Dengan Pengunjung Anda

Anda sekarang memiliki lalu lintas yang layak Anda dapatkan . Anda harus mulai berinteraksi dengan pengunjung Anda . Buat tema rutin seperti : " Senin Tip Uang " atau " Picture of the Week " yang membujuk pembaca Anda untuk melihat ke depan untuk setiap minggu .

Berikan pembaca pemberitahuan sebelumnya tentang produk , layanan , atau topik yang Anda akan meninjau dan kemudian bicara tentang nanti . Jika Presiden dijadwalkan memberikan pidato kemudian di blog Anda, Anda harus menyatakan bahwa Anda " akan membahas pidato tersebut dan memberikan pendapat Anda setelah ditayangkan pidato . Komentar akan dihargai " .

Cobalah yang terbaik untuk menemukan informasi eksklusif yang tidak banyak memiliki . Jangan mengungkapkan informasi rahasia atau rahasia yang dianggap ilegal atau berpotensi dapat membuat Anda menjadi masalah , tetapi cobalah untuk mendapatkan berita pertama sebelum orang lain melakukannya . Seperti: Jika blog Anda adalah tentang Paris Hilton ( sosialita ) dan Anda memiliki blog entry tentang " Paris Hilton Menikah " maka akan menarik untuk pembaca Anda jika Anda memiliki gambaran yang sebenarnya dari cincin pertunangan Paris Hilton . Memberikan upaya terbaik Anda untuk menggali dan mencari internet untuk informasi eksklusif dan Anda mungkin akan datang dengan sesuatu yang bermanfaat . Pembaca Anda akan menghargai ini dan mereka menunjukkan apresiasi mereka melalui word-of -mouth arahan . Bayangkan berapa banyak pembaca akan memberitahu teman-teman mereka , keluarga , dan orang lain tentang informasi yang mereka hanya dapat menemukan di blog Anda .

7 ).  Make Money

Setelah blog Anda telah mendapatkan beberapa momentum yang nyata dan lalu lintas blog Anda meningkat maka sudah saatnya untuk mulai berpikir tentang mengubah lalu lintas menjadi keuntungan . Anda harus menggunakan iklan kontekstual , seperti Google Adsense atau Chitika . Iklan kontekstual biasanya teks link yang menggunakan isi dari blog Anda untuk mempublikasikan iklan yang ditargetkan pada blog Anda . Pembayarannya biasanya didasarkan pada model pay - per - klik , yang berarti untuk selamanya klik iklan menerima Anda dibayar persentase kecil dari keuntungan . Selain iklan kontekstual adalah baik untuk juga menggunakan iklan grafis seperti : BlogAds.com , Amazon.com , MammaMedia , atau Sponsored Iklan Umum.

8 ).  Anda Seorang Profesional

Anda seorang profesional sekarang ! Apa yang Anda masih melakukan dengan layanan hosting blog gratis ? Ini adalah waktu untuk meng-upgrade ke solusi host domain . Anda perlu untuk mendapatkan web host dan memilih nama domain untuk blog Anda kemudian memeriksa ketersediaannya . Pilih perangkat lunak blog yang ingin Anda gunakan , seperti : Squarespace.com , WordPress.org , MovableType.org , TypePad , dll Bila Anda memiliki setup domain blog baru Anda dan siap untuk lalu lintas , maka sudah saatnya bagi Anda untuk mengumumkan langkah Anda pada semua account blog Anda sebelumnya . Entri terakhir Anda ke blog harus menjadi " bergerak" pengumuman . Judul harus " Pindah " dan entri blog harus menyatakan sesuatu seperti " Aku punya rumah baru untuk blog saya , silakan penunjuk dan ikuti link : http://www.YourNewBlogDomainName.com " . Dengan cara ini semua pengunjung kembali dan pembaca baru seharusnya tidak memiliki masalah menemukan domain blog baru Anda . Plus, mesin pencari dapat dengan mudah indeks dan merangkak blog baru Anda , karena blog lama Anda harus berada populer dengan mesin pencari .

Pada tingkat blogger profesional Anda mungkin ingin bekerjasama dengan 1 atau lebih blogger lain . Ini akan membuat blog lebih menarik dan lebih kuat . Pepatah lama " dua kepala lebih baik dari satu " , lebih penulis berarti lebih banyak iklan dan eksposur karena setiap penulis akan memiliki kepentingan dalam blog. Gagasan tentang blog tim adalah untuk membuatnya menguntungkan dan bermanfaat bagi semua penulis , sambil terus menargetkan topik blog dan menjaga blog yang menarik bagi pengunjung .

Setelah teknik-teknik blogging harus membuat pengalaman blogging Anda jauh lebih bermanfaat . Tidak ada jaminan bahwa blog Anda akan menjadi populer atau nama rumah tangga , tapi usaha itu setidaknya harus menempatkan Anda satu langkah lebih dekat . Membuat uang secara online bukanlah pengalaman semalam seperti banyak mungkin berpikir , tetapi membuat uang online pasti kemungkinan mendatang . Selain itu, tumbuh popularitas di web bukanlah pengalaman semalam, tapi melalui waktu , dedikasi , dan ketekunan Anda akan dihargai dengan semua royalti dari blogging .

Author Bio
Ant Onaf adalah pemilik dan pendiri www.JournalHome.com mana dapat penulis blog Anda sendiri gratis Dia adalah pemasar online internet , web pengiklan , dan konsultan IT . Ant Onaf memiliki tahun pengalaman yang berhubungan dengan IT dan pengalaman yang berhubungan dengan internet . Kecerdikan , dedikasi , dan semangat untuk teknologi & internet marketing telah membuatnya menjadi ikon monumental di World Wide Web .

Tidak ada komentar: